Ikuti Gaya 911 Turbo, Porsche & Puma Rilis Sepatu Edisi Terbatas

Ikuti Gaya 911 Turbo, Porsche & Puma Rilis Sepatu Edisi Terbatas

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com Belum lama ini Porsche merilis informasi dan foto tentang sejumlah proyek rahasianya. Diantaranya ada MPV listrik yang sangat unik. Nah sekarang, perusahaan yang berbasis di Stuttgart ini kembali meluncurkan produk bermerek Porsche yang tidak terduga. Produk apakah itu? Yap, kalian pasti sudah tahu jawabannya, dari judul diatas. Tapi mari kita bahas lebih dalam.

Semua bermula karena Porsche dan perusahaan olahraga global, Puma melakukan kolaborasi, sehingga lahirlah koleksi sepatu edisi terbatas untuk merayakan mobil sport legendaris Porsche, yakni Porsche 911 Turbo. Ya, produk tersebut bahkan bukan berbentuk mobil tapi setidaknya sepatu ini diklaim memakai bahasa desain 911 Turbo yang ikonik lho. Seri ini juga mencakup model sepatu yang berbeda untuk setiap generasi 911 Turbo dengan periode warna tertentu yang sesuai.

Elemen desain ikonik dari 911 Turbo, seperti periode warna cat khusus, sayap belakang, palang lampu, interior, dan garis bodi, semuanya digunakan sebagai inspirasi untuk menciptakan rangkaian sepatu yang sama istimewanya dengan mobil itu sendiri. Tapi tentu saja kalian tidak akan menemukan spoiler dan sayap pada sepatu ini, meskipun begitu harus diakui bahwa desain dari kedua merek tersebut berhasil menciptakan kembali perasaan dari keseluruhan 911 Turbo.

Sepatu edisi terbatas ini hadir dalam dua seri yaitu seri Future Rider, terinspirasi tahun 1970-an, yang digunakan sebagai basis untuk tipe 930 3,0 L dan 3,3 L, tipe 964 dan tipe 993 yang memiliki koneksi dengan air-cooled 911 Turbo S . Sedangkan seri keduanya yaitu Speedcat, mengambil varian water-cooled yang lebih baru, termasuk Tipe 996, 997, 991 dan 992 dari 911 Turbo S. Kedua seri tersebut menjadi dasar untuk dua gaya yang mencerminkan evolusi utama pada mesin 911 dari waktu ke waktu: “air-cooled” dan “water-cooled“.

Bagi kalian yang berminat, penjualan resminya sudah dimulai dari 16 November dengan hanya diberikan waktu 2,7 detik. Mengapa hanya 2,7 detik? Karena itulah waktu sprint 0-100 km/jam dari generasi terbaru 911 Turbo. Saat peluncuran, sepatu ini dijual seharga $ 150 per pasang dan tersedia secara online di website Puma dan Porsche. Atapun bisa melalui store utama PUMA di New York, store Porsche Design di area Los Angeles dan Miami yang lebih besar.

Bagaimana pendapat kalian? Apa kalian tertarik? Beri tahu di kolom komentar ya.

Original Article