Wuih, 5 Mobil di Booth Ini Harganya Rp 57 Miliar

Wuih, 5 Mobil di Booth Ini Harganya Rp 57 Miliar

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pengunjung pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, bakal dapat banyak kejutan. Selain bisa menyaksikan mobil-mobil baru yang dibawa agen pemegang merek (APM), pengunjung juga bisa menyaksikan supercar yang dibanderol dengan harga wah.

Seperti yang ada di Booth Prestige Image Motorcars. Importir Umum yang terkenal dengan mobil-mobil supercar eksotik ini menampilkan 5 mobil terbaru. Nah, yang mencengangkang, jika ditotal hanya lima mobil ini saja berharga Rp 57 miliar.

Yup, harga itu berasal dari empat mobil supercar dan sebuah ultra premium sport utility vehicle (SUV). Kelima mobil itu adalah SUV Lamborghini Urus, Lamborghini Huracan, Lamborghini Aventador Roadster S, Lamborghini Huracan Performante Spyder, dan McLaren 570 S.

Mobil-mobil tersebut memegang sejarah di masing-masing pabrikan dan lini. Lamborghini Urus, misalnya, menjadi SUV pertama Lamborghini yang diproduksi secara massal. SUV mewah menggunakan mesin V8 berkapasitas 4000cc yang dibekali dengan turbocharger. Tenaga maksimal yang bisa dilontarkan adalah 641 Hp dan torsi 850 Nm. Bahkan diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik. Untuk harga, Lamborghini Urus dibanderol seharga Rp 8,5 miliar off the road.

Untuk tiga sportcar Lamborghini lainnya dijual Lamborghini Huracan sebesar Rp 11 miliar off-the-road, Lamborghini Aventador Roadster S senilai Rp 17 miliar dan Lamborghini Huracan Performante Spyder seharga Rp 12 miliar, juga masih harga off-the-road. Sementara satu-satunya McLaren, McLaren 570 S, dijual Rp 8,5 miliar off-the-road.

Jadi jika ditotal, kelima mobil ini dijual Rp 57 miliar. Tapi ingat itu baru angka off the road. Dengan kata lain, silahkan tambahin BBN sekitar 10 persen, maka itulah harga sebenarnya yang harus Anda bayarkan.

Selain itu, Prestige Motor Image juga melakukan pergantian model yang dipajang di boothnya 3 hari sekali. Kalau mau melihat mobil-mobil super mahal tersebut, kunjungi Booth Prestige Image Motorscars di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]