Tinggal Ketik IIMS Motobike Expo 2019, Pengunjung Langsung Terdeteksi

Tinggal Ketik IIMS Motobike Expo 2019, Pengunjung Langsung Terdeteksi

JAKARTA – Perusahaan berbagi tumpangan (ride-hailing) papan atas di Asia Tenggara, Grab, ikut mendukung IIMS Motobike Expo 2019, yang berlangsung 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan GBK Jakarta. Keikutsertaan Grab di ajang ini memberikan kemudahan akses bagi pengunjung yang berniat mengunjungi pameran tersebut.

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan saat ini sudah tidak zaman lagi orang mengunjung event dengan membawa kendaraan pribadi karena selain susah parkir juga harus membayar parkir.

“Jadi kita kerjasama dalam event ini, untuk mendukung IIMS Motobike Expo 2019 dengan memudahkan akses pengunjung. Kan sudah gak zaman lagi orang sekarang datang ke event pakai mobil pribadi. Jadi kita permudah dengan jemput di titik pemesanan untuk ke pameran,” kata Ridzky pada wartawan di Istora Senayan, Jakarta.

Ia menjelaskan kemudahan yang pengunjung dapatkan dari Grab berkaitan dengan acara ini karena titik yang IIMS Motobike Expo 2019 telah terintegrasi dalam aplikasi sehingga langsung terdetiksi ketika pemesanan. Grab menyediakan lokasi penjemputan di sebelah kiri area IIMS Motobike Expo 2019.

“Kalau orang mau dijemput dari titiknya tinggal ketik IIMS-nya pasti langsung keluar. Kemudian kita siapkan promo untuk pengguna grab car GrabBike juga untuk ke sini,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan pada event IIMS Motobike 2019, Grab juga sejak awal sudah mensosialisasikan pameran ini kepada pelanggannya karena tema yang diangkat saat ini akan menjadi tren kendaraan di masa depan.

“Selama ini dan sebelumnya kita juga sosialisasikan kegiatan ini. Apalagi, tema yang dipakai ini banyak ke kendaraan listrik. Ini menarik karena kendaraan listrik saat ini menjadi tren,” tukasnya.

Selama IIMS Motobike Expo 2019, Grab memberikan promo menarik bagi pengunjung. Denga Promocode GRABMOTOBIKE, pengunjung akan mendapatkan Discount 50% Max 8 ribu untuk penggunaan GrabBike dan GrabCar menuju dan dari lokasi event. Maksimal penggunaan dua kali untuk setiap akun. Selain itu, untuk kegiatan di booth Grab, ada games yang berhadiah merchandise, dengan membeli subscription program Grab.