Suzuki Jaring Inspirasi Desain Ertiga Baru dari Kontes Modifikasi Digital

Suzuki Jaring Inspirasi Desain Ertiga Baru dari Kontes Modifikasi Digital

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Suzuki punya cari unik untuk mencari inpirasi seperti ama mobil Suzuki yang diinginkan konsumen. Salah satunya dengan menggelar Suzuki All New Ertiga Digimods Contest. Tren modifikasi digital (digimods) ini bisa menjadi sumber inspirasi menggarap Ertiga selanjutnya.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan antusiasme masyarakat, terutama anak-anak muda terhadap tren modifikasi digital semakin meningkat, kreativitasnya pun semakin berkembang.

Selama kontes berlangsung pada 4 Maret – 15 April 2019 lalu, Suzuki telah menyeleksi 113 desain dan menobatkan pemenang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest dalam acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Melalui Suzuki All New Ertiga Digimods Contest, kami dapat merasakan energi tersebut dari aneka kreasi modifikasi All New Ertiga hasil para peserta. Harapan kami, ajang ini bukan hanya sekadar adu kreativitas dalam modifikasi digital, tetapi juga bisa menjadi inspirasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam desain All New Ertiga selanjutnya,” katanya.

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan sebuah kompetisi yang bertujuan menciptakan konsep modifikasi digital mobil Low MPV Suzuki All New Ertiga. Dalam kontes ini, peserta dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori umum dan pelajar. Para peserta yang telah mendaftar melalui www.suzuki.co.id/digimods, mengunggah karya masing-masing dengan menggunakan tagar #AllNewErtigaDigimods.

Selain mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga, peserta juga telah mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga di akun Instagram masing-masing dengan mention & tag akun @otomotifweekly dan @suzuki_id serta tagar #AllNewErtigaDigimods. Dalam postingan tersebut, para peserta juga menyertakan caption yang berisi tentang tema desain modifikasi serta alasan mengapa menciptakan desain mobil Suzuki All New Ertiga tersebut.

Setelah melalui tahap penilaian dan penjurian, akhirnya terpilihlah para pemenang dari dua kategori yaitu umum dan pelajar, para pemenang dari masing – masing kategori akan menerima hadiah berupa uang tunai senilai Rp 5.000.000,- untuk juara pertama, Rp 3.000.000,- untuk juara kedua, Rp. 1.500.000,- untuk juara ketiga, dan Rp 1.000.000,- untuk juara favorit.

Khusus untuk kategori Best of the Best, para pemenang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest kembali bersaing dengan mempresentasikan desainnya di panggung booth Suzuki dan pemenang kategori ini mendapatkan satu buah unit IPAD 4.

Kategori Pelajar:
Juara 1 – Radya Triadhie
Juara 2 – Adrian Ahmad Ramadhani
Juara 3 – Nico Prasteya

Kategori Umum:
Juara 1 – Muhammad Haekal Shafi
Juara 2 – Artha Garcia Putra
Juara 3 – Irvan Adi Pratama

Pemenang Favorit: Muhammad Azra Kurniawan
Pemenang Best Of The Best: Radya Triadhie

[stm_sidebar sidebar=”651″]