Skutik Listrik Gesits Bisa Dicicil Secara Syariah

Skutik Listrik Gesits Bisa Dicicil Secara Syariah

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Gesits bisa dimiliki pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara syariah melalui Pegadaian Amanah.

Skutik listrik buatan Anak Bangsa ini baru saja mengawali debutnya secara publik. Setelah diperkenalkan, PT Gesits Technologies Indo (GTI) juga mengumumkan harga Gesits yaitu Rp 24,9 juta. Tentu cukup menarik karena dibanderol kompetitif dengan brand-brand Jepang.

Selain itu, Gesits juga bisa dijajal oleh Anda selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang. Jika tertarik, Anda pun bakal dimudahkan dalam hal kepemilikannya karena PT GTI menggandeng Pegadaian Amanah sebagai rekan pembiayaan mereka.

Gesits bisa dibeli melalui Pegadaian Amanah dengan uang muka ringan dan tenor cicilan dari 12 sampai dengan 60 bulan. Tak kalah penting, Pegadaian Amanah memberlakukan mu’nah (biaya perawatan kendaraan) sebesar 0,9% dari harga kendaraan. Mu’nah itu sendiri dibayar oleh konsumen setiap bulannya.

Program pembiayaan ini tak hanya berlaku untuk Gesits saja. Tapi, satu hal yang pasti adalah program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat karena tersedia di seluruh cabang Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia.

Untuk menggunakannya, calon konsumen harus memenuhi persayaratan sebagai berikut:

1.Fotokopi KTP (suami/isteri).
2.Fotokopi Kartu Keluarga.
3.Fotokopi SK pengangkatan sebagai pegawai / karyawan tetap (rekomendasi atasan langsung).
4.Slip gaji 2 bulan terakhir.
5.Mengisi dan menandatangani form aplikasi Amanah.
6.Membayar uang muka yang disepakati (minimal 20%).
7.Menandatangani akad Amanah.

[stm_sidebar sidebar=”651″]