Setelah Resmi Digaet Honda Team Asia, Andi Gilang Bakal Ikut Tarung di Final FIM CEV Moto2

Setelah Resmi Digaet Honda Team Asia, Andi Gilang Bakal Ikut Tarung di Final FIM CEV Moto2

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Setelah Resmi Digaet Honda Team Asia, Andi Gilang Bakal Ikut Tarung di Final FIM CEV Moto2

BalapMotor.Net – Setelah resmi akan menjadi skuad Idemitsu Honda Team Asia dan tarung di ajang Moto2 Dunia pada tahun 2020, Andi Farid Izdihar akan menjalani laga final FIM CEV Moto2 di Valencia akhir pekan ini (9-10/1).

Andi Gilang, sapaan akrab dari Andi Farid Izdihar bersama Gerry Salim dan Mario SA dari Astra Honda Racing Team (AHRT) akan mengikuti gelaran penutup FIM CEV musim 2019 ini. Gilang sendiri sebenarnya bukan pembalap yang tarung full series pada gelaran ini.

Gilang hanya tarung beberapa kali wildcard, tetapi pembalap asal Bulukumba ini mampu menunjukan potensinya. Saat ini Gilang mengoleksi 36 poin dan berada di posisi ke-13 klasemen sementara kelas Moto2 FIM CEV.

“Saya senang bisa kembali ke Valencia dan berusaha secepat mungkin beradaptasi dengan lintasan, karena terakhir kali saya ke sana saat balapan Moto3 2017. Tim juga siap berusaha mendapatkan setting motor yang bagus, sehingga bisa bersaing saat balapan. Tentu, saya akan menjalani balapan di Valencia untuk mengenang kawan saya, Afridza,” ucap Andi.

Sukses untuk Andi Gilang pada balapan akhir pekan ini. | Luvo

The post Setelah Resmi Digaet Honda Team Asia, Andi Gilang Bakal Ikut Tarung di Final FIM CEV Moto2 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article