Perkenalkan Peraturan Lalu Lintas Kepada Anak di Telkomsel IIMS 2019

Perkenalkan Peraturan Lalu Lintas Kepada Anak di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Tak hanya menghadirkan beragam merek dan produk kendaraan bermotor roda empat dan dua,  pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, juga menyediakan arena bagi buah hati yang ikut agar tidak jenuh dan bosan.

Sesuai dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”, pengunjung Telkomsel IIMS diharapkan bisa menikmati pameran otomotif beserta keluarga.

Salah satu yang bisa yang disediakan  ialah arena bernama Telkomsel IIMS For Children. Bertempat di Hall A, area seluas 300 meter persegi dapat memberikan pengetahuan dan pelajaran bagi buah hati mengenai peraturan berkendara yang baik dan benar.

Bekerja sama dengan Korlantas Polri, wahana ini akan meperkenalkan  rambu-rambu lalu lintas yang terdapat di jalan raya. Tak hanya program perkenalan rambu dan fungsinya, buah hati juga bisa langsung mengendarakan kendaraan yang telah disediakan agar bisa memahami dengan mudah dan benar.

Di dalam kota buatan yang lengkap dengan jalan raya dan rambu-rambu ini, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 25.000. Sebagai buah tangan, sang anak akan mendapat SIM khusus serta kesempatan untuk edukasi mengenai lalu lintas .

Materi edukasi akan disampaikan langsung bersama petugas Kepolisian dan Polwan dengan cara menarik agar anak anak tak bosan dan tertarik mempelajarinya.

Panitia penyelenggara mengungkapkan pihaknya menargetkan 200 anak saat akhir pekan. Untuk kendaraan yang digunakan sang buah hati, tersedia sekitar 20 unit mobil listrik yang aman digunakan karena didampingi oleh petugas yang berjaga.

Wahana IIMS for Children dibuka sesuai dengan jam buka pameran yakni 10.00 WIB – 21.00 WIB dari Senin sampai Kamis dan 09.00 WIB – 21.00 WIB di akhir pekan.

Untuk mempermudah pengunjung, pelenggara PT Dyandra Promosindo menyediakan 11 titik shuttle di FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran dan Lippo Mall Kemang.

Fasilitas tersebut tak hanya disediakan penyelenggara bagi pengunjung melalui titik dari pusat perbelanjaan saja. Penggunaan kereta listrik juga bisa memanfaatkan fasilitas shuttle yang disediakan di stasiun kemayoran.

Fasilitas shuttle car juga tersedia dari Bandara Soekarno Hatta dari Terminal 1B, 1C, 2F, dan 3 Ultimate. Pengunjung terjauh dari Bandung juga disediakan armada yang langsung menuju Ji-Expo yang berada di jalan Dipatiukur dan jalan Pasteur. Harga tiket untuk sekali perjalanan Bandung-JIExpo Kemayoran Rp 150.000, sedangkan Bandara Soekarno Hatta-JIExpo Kemayoran Rp 75.000.

[stm_sidebar sidebar=”651″]