Lambretta V200 Special Jadi Skuter Terbaik di Telkomsel IIMS 2019

Lambretta V200 Special Jadi Skuter Terbaik di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA — Lambretta langsung menunjukan kualitasnya setelah melakukan come back di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tercatat usai pameran, skuter Italia berhasil meraih penghargaan Best Scooter versi Telkomsel IIMS 2019.

Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI), Adrianus Donny, mengucapkan atas atensi yang diberikan oleh PT Dyandra Promosindo melalui gelar Best Scooter. Diakui melalui pemeran kali ini membuat mereka mendapatkan masukan bahwa warna juga berpengaruh untuk sebuah penjualan kendaraan.

“Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri,” ungkap Adrianus Donny.

Bahkan selama Telkomsel IIMS 2019, Lambretta V200 & V125 Special dijajal lebih dari 1.000 test rider. Angka ini jelas bukan pencapaian yang sedikit untuk sebuah test ride kendaraan bermotor.

Disebutkan juga Lambretta sudah melakukan pre-order untuk V200 dan V125. Nantinya bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan mendapatkan unitnya pada Agustus 2019.

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019. Pre-order dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com atau menghubungi Lambretta Indonesia,” jelas Adrianus Donny.

Lambretta resmi hadir di Indonesia dibawah bendera PT Skuter Motor Indonesia (SMI) yang memegang lisensi penuh atas distribusi skuter Lambretta di Indonesia.

[stm_sidebar sidebar=”651″]