Lambretta dan Gesits Banjir Peminat di Telkomsel IIMS 2019

Lambretta dan Gesits Banjir Peminat di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Lambretta dan Gesits mendapatkan sambutan positif pada keikutsertaannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sebagai brand baru di Telkomsel IIMS 2019, antusias yang didapat dari pengunjung terhadap kedua brand ini terbilang baik. Sarana test ride yang disediakan untuk menguji sepedamotor milik Lambretta maupun Gesits nyatanya menjadi incaran pengunjung.

Sejak penyelenggaraan hari pertama, Lambretta yang dibawa oleh PT Skuter Motor Indonesia (SMI) kebanjiran peserta test ride. Dan, per kemarin (30/4) tercatat ada sebanyak 697 orang yang menguji Lambretta V125 Special dan V200 Special di Telkomsel IIMS 2019.

Bahkan, salah satu tenaga penjual PT SMI menyebut ada konsumen yang langsung membeli tiga warna sekaligus dari Lambretta V125 Special mereka. Tentunya pula ajang ini tak hanya menjadi panggung Lambretta karena Gesits sendiri cukup baik diterima pangunjung pameran otomotif terbesar ini.

Data peserta test ride untuk Gesits juga sudah mencapai 384 unit. Pastinya jumlah ini akan bertambah karena pamerannya sendiri masih akan berlangsung hingga 5 mei 2019 mendatang. Ditambah lagi, khalayak juga sangat penasaran untuk mencoba seperti apa kinerja skutik listrik buatan anak bangsa ini.

Satu pendatang lain datang dari Benelli Motor Indonesia (BMI). Pada keikutsertaannya kali ini, mereka mendatangkan sebuah cruiser anyar bernama Leoncino 500. Animo yang didapat terhadap motor seharga Rp 148 juta juga cukup baik di mana ada sekitar 200 orang yang sudah mencicipi sensasi berkendara bersama motor dengan warga negara Taiwan itu.

[stm_sidebar sidebar=”651″]