Intip Diskon Menggiurkan Low MPV di Telkomsel IIMS 2019

Intip Diskon Menggiurkan Low MPV di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Menjadi segmen mobil paling seksi, Low Multi-purpose Vehicle (MPV) merupakan salah satu jenis kendaraan bermotor roda empat paling diburu masyarakat di Indonesia. Melihat hal tersebut, persaingan tiap merek yang terjun di kelas ini tak hanya sekadar adu spek dan kualitas produk, namun juga harga dan diskon.

Untuk menjaring konsumen, 7 merek otomotif bersaing dengan beragam penawaran menarik dalam ajang otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Terdiri dari 6 merek otomotif asal Jepang dan 1 merek asal China, seluruh merek memberikan rabat atau diskon dengan tujuan menjaring Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Mendapatkan informasi langsung dari tenaga penjual yang bertugas , potongan harga yang diberikan cukup besar untuk pembelian dengan sistem kredit. Hanya saja untuk model-model yang sedang naik daun atau yang baru meluncur seperti Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina diskon yang diberikan terbilang kecil.

Namun, untuk para pemain lama Low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio memberikan diskon cukup besar. Bahkan sales Ertiga yang ditemui di Telkomsel IIMS 2019 berani memberi diskon hingga Rp 20 juta.

“Diskonnya sampai Rp 20 juta. Nanti masuk ke dalam DP untuk potongan harganya. Jadi konsumen enggak terlalu berat membayar uang muka dan bisa memilih angsuran yang lebih ringan. Jadi ini memang dimaksudkan untuk membantu konsumen,” kata tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.

Kendati ada patokan potongan harga, potongan yang diberikan dan didapatkan di bawah ini tidak mengikat. Jika Anda pintar menawar bukan tidak mungkin tenaga penjual akan memberikan potongan yang lebih besar.

Tak hanya itu, beragam hadian tambahan juga diberikan APM bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan bermotor di Telkomsell IIMS 2019, seperti tambahan aksesori.

Berikut daftar diskon LMPV di Telkomsel IIMS 2019:

  1. Toyota Avanza : Rp 13 juta
  2. Daihatsu Xenia: Rp 16 juta
  3. Suzuki Ertiga: Rp 20 juta
  4. Honda Mobilio Rp 13 juta
  5. Mitsubishi Xpander: Rp 7 juta
  6. Nissan Livina: Rp 7 juta
  7. Wuling Confero S: Rp 9 juta
[stm_sidebar sidebar=”651″]