Helm Shoei SNI Tampil Pertama di Telkomsel IIMS 2019

Helm Shoei SNI Tampil Pertama di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Helm Shoei yang dipasarkan oleh PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS) kini sudah berlabel SNI (standar nasional Indonesia).

Kabar gembira bagi penggemar sekaligus pecinta helm Shoei di Tanah Air. Pasalnya, PT PBS selaku distributor kini sudah menyematkan label SNI pada helm buatan Jepang tersebut. Hal ini pun diperlihatkan untuk pertama kalinya pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Dengan sertifikasi tersebut, PT PBS juga memberikan keuntungan lebih kepada pembeli helm Shoei di Indonesia. Walau dipastikan lebih mahal, tapi konsumen mendapatkan jaminan berupa garansi kepada pembeli Shoei SNI.

“Garansi yang diberikan adalah 2 tahun untuk perawatan helm dan perbaikan jika ada kerusakan produksi. Selain itu, pembelian juga sudah meliputi pinlock dan breath guard chin curtain (untuk beberapa model),” kata Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang juga membawahi brand Nolan, X-Lite dan Alpinestar.

Untuk saat ini, sudah ada empat model helm Shoei yang disemati SNI. Terdiri dari model full face yaitu Shoei X-Fourteen, half face Shoei J Cruise, varian adventure Shoei Hornet dan modular yakni Shoei Neotec. Avant menambahkan, setiap pembeli helm tersebut juga mendapatkan hadiah langsung berupa neck guard dan arm cover original Shoei.

Untuk harga, helm ini dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 63 juta sampai 10,9 juta. Konsumen juga bisa membelinya langsung selama Telkomsel IIMS yang akan berlangsung hingga 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Calon konsumen bisa mendapatkannya di gerai DeRide yang berlokasi di bilangan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan. Selain itu, bisa pula membelinya di dealer-dealer PT PBS.

[stm_sidebar sidebar=”651″]