Buka IIMS Motobike Expo 2019, Menteri Perindustrian Minta Kampanyekan Green Energy

Buka IIMS Motobike Expo 2019, Menteri Perindustrian Minta Kampanyekan Green Energy

JAKARTA – Pameran khusus roda dua IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (29/11/2019). 

Dalam sambutannya Agus Gumiwang mengapresiasi Dyandra Promosindo karena sudah menyelenggarakan pameran IIMS Motobike Expo 2019 sebagai wadah bagi para produsen motor, after marker, dunia kreatif modifikasi, hingga komunitas motor.

“Selamat atas terselenggaranya pameran IIMS Motobike Expo 2019. Saya memberikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo, karena telah mewadahi para produsen motor, para bikers dan karya seni modifikasi untuk diperkenalkan ke masyarakat,” kata Agus di Istora Senayan Jakarta, Jumat (29/11).

Ia juga mengharapkan agar ajang ini juga memberikan edukasi dan kampanye bagi masyarakat untuk beralih kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Di ajang ini, green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

“Semoga pameran ini tidak hanya menjadi wadah bagi produsen motor dan para bikers tetapi juga menjadi ajang kampanye untuk mengajak masyarakat beralih ke kendaraan green energy,” mintanya.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh menungkapkan dengan sponsor utama dari PLN, pihaknya lebih bersemangat untuk mengapanyekan motor listrik melalui aktivitas touring agar bisa mendapat experience secara langsung.

“Dengan sponsor dari PLN membuat kami bersemangat untuk mengkampnyekan kendaraan listrik. Kita sudah kumpulan motor listrik untuk touring karena harus sampai pada level experience,” kata Hendra Noor Saleh.

Pria yang akrab disapa Kohen ini mengatakan IIMS Motobike Expo 2019 dilangsungkan selama 3 hari, Jumat (29/11) hingga Minggu (1/12). Menempati area seluas 40.000 m2 menjadikan IIMS Motobike Expo 2019 begitu luas untuk dijelajahi. Sebanyak 16 brand roda dua hadir plus puluhan merek after market. Berbagai kegiatan hingga Satmori dan Sunmori juga dilangsungkan untuk memeriahkan event ini.