Blackvue DR900S-2CH IR Siap Amankan Kondisi Kabin Mobil

Blackvue DR900S-2CH IR Siap Amankan Kondisi Kabin Mobil

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Blackvue menambah produk dashcam mereka untuk ditawarkan kepada konsumen di tanah air. Mereka kali ini menghadirkan Blackvue Taksi DR900S-2CH IR untuk mengawasi kondisi di kabin mobil.

Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham, mengatakan Blackvue Taksi bukan berarti didesain khusus untuk taksi mengawasi kondisi kabin. Namun dashcam ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang membutuhkan perekaman seperti taksi online.

“Blackvue Taksi ini dia lebih khusus melihat ke dalam kabin dan bedanya dia dilengkapi dengan infrared, jadi waktu melihat ke dalam kabin walaupun kabin pada malam hari gelap total, semua yang ada di dalam kabin terlihat jelas,” tutur Rudy.

Taksi DR900S-2CH IR generasi terbaru ini memiliki kualitas gambar mencapai 4K untuk memberikan detail. Kemudian kamera itu dilengkapi dengan infrared untuk merekam di kondisi gelap.

Blackveu Taksi DR900S-2CH IR dibanderol dengan harga Rp 7 juta. Namun selama Telkomsel IIMS 2019akan mendapatkan diskon Rp 500 ribu.

Lebih lanjut Rudy Ham menjelaskan untuk mengurangi kejadian tersebut atau memberikan rasa aman selama perjalanan bisa dilakukan dengan meletakan dasboard cam (dashcam). Menggunakan dashcam di dalam kabin bisa merekam berbagai kegiatan yang ada di dalam kabin dan menjadi barang bukti jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Penggunaan dashcam penting sekali, karena kan menyangkut keselamatan. Dengan kita dengan pasang dashcam, otomatis secara psikologi akan lebih aman,” jelas Rudy Ham di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]