Berburu Merchandise Resmi Merek Otomotif di Telkomsel IIMS 2019

Berburu Merchandise Resmi Merek Otomotif di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA — Beberapa merek otomotif selain menawarkan lini kendaraanya, juga menjual beberapa merchandise resmi. Para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa memanfaatkan momen ini untuk membeli beberapa merchandise resmi berupa pakaian dan pernah-pernik lainnya dari merek otomotif kesayangan anda.

Seperti contoh BMW menghadirkan BMW Shop dan area khusus BMW Premium Selection di booth mereka. Di sini pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bisa menemukan merchandise resmi berupa BMW M Collection, BMW i Collection, Montblanc untuk BMW, dan BMW Miniature Collection.

Pelanggan BMW Shop di IIMS 2019 merupakan yang pertama untuk menikmati koleksi terbaru yang masuk dalam katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.

Penggemar olahraga motorsport masa kini akan tertarik untuk mengeksplorasi BMW Motorsport Collection yang baru dirilis, yang menawarkan banyak gaya, garis 3-warna khas BMW Motorsport yang menarik, gaya dinamis dan bahan berkualitas tinggi – yang dirancang untuk menciptakan suasana persaingan di sirkuit yang kuat.

Artikel istimewa dari koleksi ini adalah Jaket Kertas BMW Motorsport. Terbuat dari bahan Tyvekâ yang inovatif, seperti kertas, jaket ini dapat ditulis dengan spidol tahan air. Yang membuatnya menjadi koleksi tambahan unik untuk pemburu tanda tangan. Berbagai artikel dari BMW M Collection juga tersedia khusus, seperti BMW M Motorsport Sweater dan BMW M Motorsport Jacket yang dilengkapi motif carbon-fibre yang eksklusif dan sangat lekat dengan dunia motorsport.

“Esensi dari brand kami adalah JOY dan di IIMS 2019 ini kita hadir dengan lini produk BMW Lifestyle dan aksesoris terbaru yang meningkatkan ikatan emosional brand, produk, dan para fansnya. Koleksi BMW Lifestyle mencakup beragam seri pakaian, aksesoris, dan tas penyimpanan yang dicipatakan untuk menginspirasi kehidupan sehari-hari,” ungkap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, melalui keterangan resminya.

Selain BMW, ada juga Suzuki yang menawarkan diskon 20 persen untuk setiap pembelian lini produk Suzuki Sport Apparel di IIMS 2019. Suzuki Sport Apparel merupakan lini produk pakaian yang eksklusif, khusus untuk konsumen yang ingin menghadirkan kebanggaan tersendiri saat menggunakan Suzuki sebagai brand gaya hidup sehari-hari.

Mengusung tema Back to Basic, pilihan pakaian yang tersedia di Suzuki Sports Apparel berupa kaus, topi, kaus polo dan kemeja dengan warna hitam dan putih untuk menonjolkan kesederhanaan yang tidak lekang oleh waktu. Tiap model Suzuki Sports Apparel terbuat dari bahan premium sehingga lebih rapi sekaligus nyaman bagi para pemakainya.

[stm_sidebar sidebar=”651″]