Beli Mobil Seken Berkualitas dari BMW di Telkomsel IIMS 2019

Beli Mobil Seken Berkualitas dari BMW di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – BMW Indonesia ternyata tidak hanya menawarkan mobil-mobil baru di arena Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tahun ini. BMW Indonesia juga membuka area khusus untuk BMW Premium Selection di Hall B9B.

Di sini anda bisa membeli atau tukar tambah mobil BMW Anda. Terdapat 3 program inti di booth BMW Premium selection yang memudahkan para pelanggan pasar pre-loved.

Pertama adalah program Trade-in, Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Melalui program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar-tambah yang mudah, aman, dan cepat.

Kemudian ada program kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Cicilan dimulai dari Rp 2,9 juta per bulan.

Selain itu juga ada BMW Premium Selection Virtual Garage. Di lokasi ini pelanggan akan mudah menemukan kendaraan paling sesuai dengan database stok lengkap yang terintegrasi dengan seluruh jarigan diler BMW Premium Selection.

Seluruh stok kendaraan BMW Premium Selection telah melewati prosedur standar yang berlaku secara global seperti; pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk hadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan melalui pendekatan ekosistem yang yang memperkaya pengalaman dengan brand BMW. Saya mengundang seluruh penggemar BMW untuk datang ke BMW Group Pavilion di Hall D4 dan juga ke BMW Premium Selection di Hall B9B,” kata President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Di Telkomsel IIMS 2019, BMW Indonesia hadir sesuai dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”. BMW Indonesia menampilkan sebanyak 11 kendaraan terbarunya. Model baru yang diluncurkan adalah The Road Star All-New BMW Z4 yang disusul dengan tampilan perdana dari All-New BMW X5 yang juga baru diluncurkan.

Terletak di Hall D4, BMW Group Pavilion mencakup area seluas 868 meter persegi, menawarkan jajaran kendaraan terbaru, line-up test-drive yang lengkap, serta koleksi baru untuk BMW Lifestyle Collection dan BMW Original Accessories.

“Pada tahun ini, BMW Group Pavilion kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir. Komitmen BMW adalah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif,” kata Ramesh.

[stm_sidebar sidebar=”651″]