Baru 5 Hari, Jeep Sudah Jual 24 Unit di Telkomsel IIMS 2019

Baru 5 Hari, Jeep Sudah Jual 24 Unit di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Sambutan meriah didapatkan HASCAR Group selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pengunjung menyambut antusias kehadiran kembali brand asal Amerika Serikat tersebut.

Menempati lahan seluas 700 meter persegi di Hall D5, JIExpo Kemayoran, Jeep hadir dengan 6 model termasuk kehadiran dua model baru. Kedua model baru yang diluncurkan adalah All New Jeep Wrangler dan All New Jeep Compass. Sambutan pengunjung ternyata sangat baik. Terbukti hingga kemarin Senin, 29 April 2019 kemarin, jumlah pengunjung di Booth HASCAR Group mencapai 3.881 orang.

Ari Utama selaku Chef Executive Officer HASCAR Group mengatakan potensial pelanggan didapatkan sejumlah 524 orang. Sedangkan untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mencapai total 24 unit, 14 unit The All New Wrangler dan 10 unit untuk The All New Compass.

“Komitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia,” kata Ari Utama. “Dengan target market yang niche para antusias Jeep dan pengunjung lainnya menyambangi booth HASCAR Group,”

Jeep memang tampil ‘all out’ di Telkomsel IIMS 2019 kali ini. Mereka menghadirkan All New Compass dan All New Wrangler. All New Wrangler menggunakan mesin 2.0L segaris 4 silinder turbo, dengan teknologi eTorque yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 270 dk dan torsi 400 Nm.

Pengunjung juga dapat melihat varian Wrangler yaitu Rubicon dua pintu dan Sahara. Jeep tersebut memiliki kemampuan Jeep 4×4 legendaris. Ia menggunakan mesin 2.0 liter turbocharged 4 silinder yang dapat melontarkan tenaga 270Hp dan 400Nm. Mesin ini setara dengan mesin V6 generasi Wrangler sebelumnya.

Booth Hascar juga menyediakan pilihan paket custom untuk pelanggannya yang gemar modifikasi. Mengadopsi parat modifikasi resmi Jeep, MOPAR, konsumen dapat memilih jenis part yang sesuai dengan keinginannya. Selain itu Hascar juga menyediakan unit test drive, yang bisa dicoba oleh para pengunjung.

[stm_sidebar sidebar=”651″]