Kendaraan China Sukses Curi Perhatian Telkomsel IIMS 2019

Kendaraan China Sukses Curi Perhatian Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA — Di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ini semakin meriah dengan kehadiran merek-merek asal Cina yang semakin menghadirkan banyak kendaraan baru. Bahkan harus diakui kendaraan-kendaraan dari Cina kali ini sukses mencuri perhatian pengunjung kali ini.

Di kali ini, DFSK hadir dengan membawa produk baru dengan memperkenalkan DFSK Glory 560. Mobil ini pun sukses menarik perhatian dan juga pundi-pundi surat pemesanan kendaraan (SPK).

Selama 11 hari pameran, DFSK sukses mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model yang ditawarkan. Capaian ini sukses melampaui target yang dicanangkan di awal pameran dimana DFSK bisa mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran berlangsung.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di Telkomsel IIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Secara keseluruhan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019 sukses menjadi model yang paling banyak terjual mencapai 71% total SPK. Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup untuk menutupi target selama pameran berlangsung karena sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.

Tidak jauh berbeda dengan yang dialami oleh Wuling Motors di Telkomsel IIMS 2019. Pabrikan asal Cina itu mencatat angka penjualan yang apik plus 3 penghargaan selama 11 hari pelaksanaan Telkomsel IIMS 2019.

Wuling berhasil membukukan 771 SPK (surat pemesanan kendaraan) selama Telkomsel IIMS 2019. Penjualan didominasi oleh SUV barunya, Almaz, dengan 380 unit, diikuti seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S, dan seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Untuk penghargaan, Wuling meraih 3 award, mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.