Agnez Mo: DFSK Glory 560 Lega dan Muat Banyak

Agnez Mo: DFSK Glory 560 Lega dan Muat Banyak

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Menjadi Brand Ambassador DFSK membuat artis dan penyanyi Agnez Mo harus mengenai produk yang dimiliki pabrikan asal Tiongkok tersebut. Termasuk model terbaru Sport Utility Vehicle yang diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019, Glory 560. Apa kata Agnez Mo?

Pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan Glory 560. Ia menilai desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap di Glory 560 bisa menunjang berbagai aktivitasnya.

Agnez Mo yang berusia 32 tahun menilai gaya eksterior yang ditawarkan DFSK Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristik mantan penyanyi cilik yang juga terkenal sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima selama.

Salah satu yang menarik perhatian Agnez Mo adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan. Agnez mengakan jika ia melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan.

“DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” kata Agnez Mo usai mengisi acar di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019).

Agnez Mo juga tertarik dengan keunggulan Glory 560 di bagian kabin. Bagian yang membantu Agnez Mo di dalam mobil adalah fitur head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

Ia mengaku fitur-fitur yang dipasang di Glory 560 membuat ia tidak bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

Glory 560 diperkuat mesin SFG15T-01 turbocharged 1500cc. Tersedia dalam pilihan 5 varian, Glory 560 dijual di rentang harga Rp 189 juta hingga Rp 239 juta.

“DFSK Glory 560 dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” tutup Agnez Mo.

[stm_sidebar sidebar=”651″]