IIMS Motobike Hybrid Show Kawal Pengunjung Dengan Protkol Kesehatan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang sedang berlangsung di MotoVillage, Jakarta Selatan sedang berlangsung selama 10 hari Gilmoters. Masa pandemi covid-19 seperti sekarang IIMS juga mengawal seluruh pengunjug dengan protokol kesehatan Gilmoters.

Protokol kesehatan yang ketat membuat pengunjung harus selalu memperhatikan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pengunjung. Bagi Gilmoters yang akan datang ke lokasi kalian wajib registrasi tanggal dan jam kehadiran yang dipilih pada official website www.indonesianmotobike.com. Nantinya sebelum masuk ke area pameran, temperatur pengunjung secara otomatis terdeteksi melalui thermal screen.

(Baca juga: Berlangsung 10 Hari MotoVillage Berkesempatan Jadi Tuan Rumah IIMS MotoBike)

“Dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas kami sebagai penyelenggara. Pilihan MotoVillage sebagai Official Offline Partner menjadi solusi lokasi penyelenggaraan di era new normal masa PSBB Transisi yang dapat beroperasi sesuai pedoman protokol kesehatan. Kami menegaskan bahwa dalam satu waktu, pengunjung di area MotoVillage kami batasi 50% dari total kapasitas normal, yaitu dua ratus orang saja. Kami bersama MotoVillage menjalankan aturan protokol kesehatan PSBB Transisi.” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Gilmoters yang akan berkunjung ke tentunya bisa dengan bebas mengatur jam kedatangan, pasalnya jumlah pengunjung juga dibatasi yaitu 100 pengunjung dalam satu slot Gilmoters. Buat kalian yang ingin test ride IIMS Motobike Hybrid Show masih menyediakan program tersebut Gilmoters.

“Kami juga menyediakan area PCR Swab Test, on the spot dan drive thru.” lanjut Hendra Noor Saleh. Penyemprotan area MotoVillage dengan disinfektan dilakukan secara berkala. Papan peringatan protokol kesehatan juga tersebar di area pameran IIMS Motobike Hybrid Show. Kami juga menegaskan bagi para pengunjung yang ingin melakukan Test Ride untuk melakukan registrasi secara online terlebih dahulu, serta membawa helm dan buff pribadi.

Original Article