JAKARTA — IIMS Motobike Expo 2019 ditutup dengan meriah pada Minggu, 1 Desember 2019 malam setelah digelar selama 3 hari. PT Dyandra Promosindo sebagai pelaksana sudah mempersiapkan gelaran berikutnya tahun depan. IIMS Motobike Expo 2020 akan digelar pada bulan Juli 2020.

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo dan juga Project Director IIMS Motobike Expo mengatakan seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik dan menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

Berdasarkan perbincangan dan permintaan dari peserta, Dyandra menyatakan siap menggelar kembali acara khusus sepeda motor tersebut. Sedangkan waktu dipilih bulan Juli 2020. “Setelah kita lihat dan hitung, cocoknya di bulan Juli. Sekitar 3 bulan setelah IIMS 2020, 9-19 April, di JIExpo,” kata Hendra Noor Saleh,

Mengenai lokasi pameran, Hendra Noor Saleh mengatakan akan mempertimbangkan Istora Senayan sebagai pilihan pertama. “Meski tadi ada tawaran juga untuk melaksanakan di Jakarta Convention Center, tapi pilihan pertama adalah Istora Senayan. Bahkan kita juga akan menggunakan bagian dalam juga,” kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Ia juga menambahkan bahwa expo kedua akan jauh lebih menarik lagi karena Dyandra Promosindo tak pernah berhenti berinovasi dan menawarkan ide-ide baru demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

Kohen juga mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) sebagai main sponsor, Bold Rider sebagai sponsor, Grab Indonesia sebagai mobile platform partner, dan Sosro sebagai official drink partner.

“Kami berharap IIMS Motobike Expo 2019 dan selanjutnya dapat mendorong perkembangan kendaraan roda dua di Indonesia, baik dari sisi produksi maupun teknologi. Semoga kehadiran pameran ini dapat meningkatkan semangat inovasi para pemain industri otomotif roda dua,” tutup Kohen.