IIMS Motobike Expo 2019 Hadir Pada Akhir November

29/07/2019
Posted by: Media Relations

Dyandra Promosindo dengan bangga akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk ‘IIMS Motobike Expo 2019’. Para pecinta motor dapat menikmati pameran IIMS Motobike Expo 2019 pada akhir November ini. Pameran yang rencananya diadakan setiap tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 29, 30 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m2 dan akan meghadirkan merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua seperti suku cadang dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari ini.

Selain diramaikan oleh motor dan industri pendukung roda dua. IIMS Motobike Expo 2019 juga  menghadirkan berbagai kegiatan pendukung menarik selama 3 hari penyelenggaraan yaitu Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa IIMS Motobike Expo merupakan event bagi masyarakat dan pelaku industri roda dua tanah air. “Bukan sekedar tempat untuk menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang saat ini makin menjadi tren, bahkan beragam brand besar motor telah melibatkan builder lokal. Trend positif dan membanggakan ini yang menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah pameran roda dua bertaraf international dengan memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal.” jelas Rudi MF.

Hari ini (5/7) penyelenggara IIMS Motobike Expo menggelar aksi riding menuju launching. Kegiatan riding dimulai dari Gedung Dyandra Promosindo, menuju tempat diadakannya launching IIMS Motobike Expo 2019 di Motovillage, Kemang. Riding diikuti oleh rekan media dan komunitas motor roda dua menggunakan beragam brand motor yang ada di Indonesia. Riding ini merupakan rangkaian pre-event launching IIMS Motobike Expo 2019.

Para pecinta roda dua dapat berkunjung ke pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang diselenggarakan pada 29, 30 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan tiket masuk Rp 25.000,-.

Tentang Dyandra Promosindo

Dyandra Promosindo adalah Professional Exhibition Organizer (PEO) di Indonesia yang merupakan sub-holding company dari PT Dyandra Media International, Tbk (DMI). Sejak berdiri pada tahun 1994, Dyandra Promosindo berhasil mencetak rekam jejak pameran yang mengesankan di seluruh Indonesia. Dyandra Promosindo telah menggelar lebih dari 850 pameran di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makassar, Medan dan berbagai kota besar lain di Indonesia.

Dengan lebih dari 1.000 peserta pameran setiap tahun, termasuk peserta dari luar negeri, Dyandra Promosindo telah membuktikan diri sebagai rekan bisnis terpercaya sambil terus meningkatkan diri menuju budaya pameran yang lebih baik di Indonesia. Berbagai pameran yang telah digelar antara lain pameran B2B, pameran B2C, konser musik, konferensi dan summit.

Dyandra Promosindo telah menjadi PEO pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 untuk sistem kualitas manajemen. Pameran yang diselenggarakan antara lain: Indonesia International Motor Show, Indonesia International Furniture Expo, Indonesian Petroleum Association Convex, International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference, dan lain-lain.

 

Informasi lebih lanjut:

Savitri Yaca

Public Relations, Dyandra Promosindo (Jakarta)

Phone     : +62 21 3199 6277
Fax          : +62 21 3199 6077
Mobile    : +62 812 1432 2676
Email       : savitri@dyandra.com 
Website  : www.dyandra.com  / www.indonesianmotorshow.com