IDC Wonosari 2020: Wildan Kecil Kasih Hasil Menawan di Penyisihan! Tercepat 3 Kelas…

IDC Wonosari 2020: Wildan Kecil Kasih Hasil Menawan di Penyisihan! Tercepat 3 Kelas…

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post IDC Wonosari 2020: Wildan Kecil Kasih Hasil Menawan di Penyisihan! Tercepat 3 Kelas…

BalapMotor.Net – Wildan Kecil “RC3 Lancelot Racing Sanjaya” tampil memukau dalam partai pembukaan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul (14/3).

Wildan yang asli Salatiga ini sukses jadi yang tercepat penyisihan di 3 kelas sekaligus. Mantap bin luar biasa, pasalnya pertarungan begitu panas dan sengit. Menuju 16 besar terbaik itu susahnya minta ampun.

Bebek 200, Ninja TU & Bebek 130

Namun Wildan dengan motor-motor racikan Sanjaya dan CMT tampil istimewa. “Alhamdulillah Bebek 130, bebek 200 dan Ninja TU bisa jadi yang tercepat. Ini jadi modal bagus untuk final besok. Semoga gak ada kendala dan bisa konsisten,” papar Wildan Kecil.

Selain tercepat di tiga kelas yang disebutkan tadi, Wildan juga sukses lolos semua kelas poin utama. Hasil ini pun jadi warning buat lawan Wildan. Mampukah tren apik ini bisa berlanjut sampai final Minggu besok? Kita tunggu dan nantikan kiprahnya. | Yugo

Baca Juga:

The post IDC Wonosari 2020: Wildan Kecil Kasih Hasil Menawan di Penyisihan! Tercepat 3 Kelas… appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article