Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Ibu Muda Ini Kepincut Balap Lagi, Langsung Podium 2!

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jateng pada Sabtu-Minggu, 2-3 November 2019 kemarin muncul sosok Ibu muda yang ikut bertarung.

Adalah Diana Crystal Lukmawati atau akrab disapa Diana CL. Diana yang merupakan putri asli Karanganyar ikut meramaikan pertarungan kelas wanita. Meskipun sudah lama vakum, terbukti Diana masih mampu bersaing.

“Alhamdulillah podium 2 setelah lama sekali gak ikut balap mas,” sebut Diana yang sekarang sudah menjadi Ibu muda. Ya, dia sudah memiliki satu buah hati kesayangan berkat hubungannya dengan dragster Nanda Wijaya.

Ibu Muda Ini Kepincut Balap Lagi, Langsung Podium 2!
Diana CL

Dalam balapan di Karanganyar kemarin, dari 9 starter Diana sendiri hanya tertinggal dengan ratu balap wanita saat ini Fisichella KW. Namun bagitu, masih patut kita acungi jempul aksi Diana yang kembali kelintasan.

Skill dan nyali nya terbukti masih ada. “Sebenarnya iseng aja kak, gak ada persiapan yang serius, mumpung dekat dan ada motor yang bisa dipakai. Diana juga ingin nostalgia lagi, jadi saya pun izinkan,” tutup Nanda sang suami.

Mantap bun…. | Yugo

The post Ibu Muda Ini Kepincut Balap Lagi, Langsung Podium 2! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article