Hyundai Kona Pikat Penggemar SUV di Telkomsel IIMS 2019

Hyundai Kona Pikat Penggemar SUV di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Hyundai Kona menampakkan diri untuk pertama kalinya pada pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Masyarakat Tanah Air kembali mendapatkan pilihan baru, khususnya di segmen kendaraan SUV (sport utility vehicle). Beragam keunggulan juga ditawarkan oleh mobil asal negeri ginseng (Korea Selatan) ini untuk calon konsumen.

Mulai dari desain atraktif yang ditonjolkan dengan penggunaan lampu bertingkat dengan pembagian daytim running light (DRL) pada bagian atas dan lampu utama di bawah.

Di area kabin, Hyundai Kona sudah dilengkapi sistem hiburan pada LCD berukuran 9 inci dan sudah didukung koneksi smartphone berbasis iOS maupun Android. Bagian tak kalah memikat dari SUV compact ini adalah penunjang kenyamanan. Di mana salah satu fitur yakni AC full automatic temperature control menjadi salah satu faktornya.

Untuk pasar Tanah Air, Hyundai Kona hadir dengan mesin 2.000 cc saja. Tenaga yang dihasilkan adalah 147 hp dengan torsi maksimal 179 Nm. Pengemudi juga bisa mendapatkan impresi berkendara berbeda karena mobil ini menyajikan tiga mode berkendara yaitu Comfort, Eco dan Sport.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Hyundai Kona telah menggunakan anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control, enam kantong-udara, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal dan tire pressure monitoring system. Dengan modal ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yakin Hyundai Kona bisa jadi andalannya di pasar SUV dalam negeri. Apalagi dengan harga jual mulai dari Rp 363.900.000.

“Diharapkan dengan hadirnya Hyundai Kona dapat meningkatkan penjualan kendaraan Hyundai di Indonesia,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

[stm_sidebar sidebar=”651″]