Hyundai Kona Lakoni Debut di Telkomsel IIMS 2019

Hyundai Kona Lakoni Debut di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akan meluncurkan Hyundai Kona di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

PT HMI akhirnya mengumbar informasi seputar line up produk yang akan ditampilkan pada 25 April-5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Agen pemegang merek (APM) Hyundai di Indonesia ini menyebut Hyundai Kona akan ambil bagian pada pameran tersebut.

Tak hanya tampil, PT HMI juga akan langsung menjual Hyundai Kona untuk pasar Indonesia. SUV (sport utility vehicle) ini diyakini menjadi jawaban terhadap kebutuhan pasar di segmen SUV kompak. Apalagi, Hyundai Kona juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern sebagai pendukung keselamatan dan kenyamanan konsumen.

“Kami percaya dengan diluncurkannya model ini akan menguatkan lagi posisi Hyundai sebagai salah satu pemain penting yang berkomitmen membawa industri otomotif Tanah Air menjadi pasar potensial di Asia Tenggara, sekaligus menjadi salah satu pasar terbesar di Asia,” tulis rilis resmi PT HMI.

Keseriusan PT HMI menerjunkan Kona juga terlihat di mana produk ini diposisikan sebagai backbone baru mereka. Dengan begitu, Hyundai Kona akan menjadi pesaing bagi Honda H-RV, Toyota C-HR hingga Mazda3.

Hyundai Kona kabarnya juga akan datang dengan satu varian mesin saja. Sementara pilihan warnanya ada lima yaitu hitam, merah, putih, hijau stabilo dan abu-abu. PT HMI tidak akan memberikan perbedaan harga terkait warna. Namun, untuk mengetahui harga resminya mereka baru akan mengumumkannya di ajang Telkomsel IIMS 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]