Hyundai Grand Santa Fe di Tengah Geliat Pasar SUV

Hyundai Grand Santa Fe di Tengah Geliat Pasar SUV

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tak tinggal diam ditengah ramainya penjualan kendaraan SUV di pasar automotif nasional dengan melansir varian termewah Hyundai Santa Fe.

Varian ini tak lain bernama Hyundai Grand Santa Fe. Dengan kehadirannya, produsen mobil Korea tersebut mencoba eksis melalui produk SUV kelas middle to up. Dan varian terbaru dan termewah ini tentu memiliki beberapa keunggulan dibanding para kompetitornya.

Hyundai Grand Santa Fe dibekali dengan segudang fitur terbaru yang menjadi amunisinya untuk menarik perhatian konsumen di Indonesia. Seluruh fitur ini dipastikan dirancang untuk memberi kemudahan dan pengalaman berkendara bagi pemiliknya.

Sebut saja fitur smart tailgate untuk membuka pintu belakang dan cukup unik karena memungkinkan pengemudi mengatur kecepatan buka tutup pintu secara otomatis. Selain itu terdapat pula pengaturan jok elektrik untuk kursi pengemudi serta kaca spion dalam dengah Electrochromatic Mirror (ECM) yang mampu meredam pantulan cahaya agar tidak menyilaukan.

Kabin Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali dengan layar TFT berukuran 7 inci yang terkonektivitas dengan perangkat, Android Auto, Apple CarPlay, Aux, USB, dan iPod. Tak lupa fungsi, terdapat pula koneksi Bluetooth yang punya fungsi Voice Recognition dan Voice Memo Function.

Kaya dengan fitur kenyamanan, Hyundai Grand Santa Fe juga dibekali fitur keselamatan tinggi diantaranya 6 airbag diseluruh bagian hingga penumpang bagian belakang ABS+EBD, dilengkapi juga Electronic Stability Control (ESC), Hill Assist Control (HAC) dan Downhill Brake Control (DBC).

Fitur lain yang tak banyak dimiliki SUV medium lain yakni kamera parkir dengan kamera lebar aktif untuk memudahkan pengemudi memantau kondisi sudut belakang mobil saat akan parkir.

Tak ketinggalan, Hyundai Indonesia tentunya akan memberikan program penjualan menarik plus layanan khusus konsumen setianya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung mulai 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dan menarik untuk dinantikan, kira-kira program penjualan apa yang akan diberikan kepada varian termewah Hyundai Grand Santa Fe ini.

Daftar Harga Hyundai Santa Fe

XG CRDi Rp 577.000.000
XG Gasoline Rp 528.000.000
GLS CRDi Rp 557.000.000
GLS Gasoline Rp 507.000.000
Grand Santa Fe Rp 629.500.000
[stm_sidebar sidebar=”651″]