Husqvarna Jadwalkan Rilis Motor Listrik 2 Tahun Lagi, Terinspirasi dari Svartpilen

Husqvarna Jadwalkan Rilis Motor Listrik 2 Tahun Lagi, Terinspirasi dari Svartpilen

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Berbasis model Svartpilen dan Vitpilen, Husqvarna akan luncurkan motor listrik E-Pilen tahun 2022. Dari gambar yang tersebar, tampaknya Husqvarna akan membuat e-motor mereka mengadopsi gaya streetbike.

Sepeda motor listrik Husqvarna E-Pilen pengembangannya dipegang oleh Pierer Mobility yang juga sudah memegang e-bikes dari KTM dan GasGas. Motor listrik pabrikan Swedia ini digagas dengan tampilan yang mengikuti model motor bertenaga bensin mereka, yaitu Svartpilen dan Vitpilen.

Dilansir dari situs Motorcycle, E-Pilen menggunakan sistem baterai modular dengan motor listrik 4 kW atau 10 kW. Tapi belum ada kepastian dan kejelasan lebih lanjut mengingat rencana peluncurannya masih lama. Jadi, kemungkinan produknya bisa saja berbeda dengan rancangan yang sudah tersebar saat ini.

Streetbike listrik Husqvarna ini nampaknya akan menjadi roda dua listrik off-road. Husqvarna juga sepertinya beradaa selangkah lebih maju dari E-Duke karena E-Pilen sudah dikonfirmasi. (Litha/Prob/NM)

The post Husqvarna Jadwalkan Rilis Motor Listrik 2 Tahun Lagi, Terinspirasi dari Svartpilen appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article