Hummer EV Bakal Debut Pada Ajang Baseball World Series 2020!

Hummer EV Bakal Debut Pada Ajang Baseball World Series 2020!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

Autonetmagz.com – Bisa dibilang bahwa Hummer EV merupakan salah satu mobil yang paling dinantikan oleh komunitas otomotif tanhun ini. General Motors (GM) sendiri berencana untuk menggelar debut offroader terbarunya pada salah satu ajang terbesar di Amerika Serikat yakni Major League Baseball World Series. Sebuah artikel dari Autonewsmenyatakan bahwa GM telah mempersiapkan tanggal untuk mempresentasikan Hummer EV pada Oktober 20 mendatang, yakni bersamaan dengan mulainya MLB World Series.

Ini merupakan strategi cerdas dari GM. Dengan mempresentasikan Hummer EV pada salah satu ajang terbesar di Amerika Serikat tentunya akan memberikan mobil ini lebih banyak eksposur terhadap masyarakat Negara Paman Sam tersebut. Nantinya GM akan diberikan slot untuk menayangkan beberapa video mengenai Hummer EV-nya selama ajang tersebut berlangsung, tentunya saat commercial break. Tapi perlu diingat bahwa ajang ini akan menjadi debut pertama Hummer EV didepan publik namun produksinya masih harus menunggu cukup lama.

GM akan mulai memproduksi offroader listriknya pada musim gugur tahun depan atau sekitar bulan Oktober 2021. Serta untuk penjualannya akan dimulai pada akhir tahun 2021 dan awal 2022 yang akan membuat Hummer EV menjadi model keluaran tahun 2022. Walaupun masih lama, mobil ini akan tetap menjadi bahan perbincangan dalam dunia otomotif. Dengan motor listrik yang menghasilkan 1.000 hp dan torsi sebesar 15.600 Nm diklaim bisa meluncurkan Hummer EV dari 0-100 km/h dalam tiga detik saja.

Apakah kalian tertarik untuk menonton debut perdana Hummer EV pada ajang MLB World Series nantinya? Tulis di kolom komentar ya.

Original Article