HRCI Perkuat Komunitas Big Bike di Jawa Timur

HRCI Perkuat Komunitas Big Bike di Jawa Timur

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Saat ini komunitas dan club motor memang sudah banyak, dan tentunnya memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi tempat ajang silaturahmi dari pengguna motor.

Nah diakhir bulan Februari lalu Jawa Timur baru saja kehadiran komunitas Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) chapter Jawa timur. Bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, kegiatan ini diikuti pemilik Honda Rebel dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Bondowoso dan Mojokerto. Kehadiran puluhan pengendara tentunya membuat suasana semakin ramai Gilmoters.

(Baca juga: Salah Kaprah Soal Modifikasi Berujung Bullying)

Ketua HRCI Dengkris turut hadir menyaksikan deklarasi dan di kukuhkan oleh Asisten administrasi dan Kesra, Sukowiyono, SH, MM mewakili Bupati Malang H Sanusi yang juga anggota HRCI Gilmoters.

Ilham Santoso selaku Community Development PT. MPM mengatakan, “Dengan deklarasi komunitas Honda Rebel chapter Jatim ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Big Bike di Jawa Timur setelah Honda Big BEST. Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melakukan kegiatan turing tetapi kegiatan yang bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat”.

Yanuar Achmad, Manager Big Bike MPM mengatakan konsumen Honda Big Bike Di Jatim semakin bertambah. Saat ini berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service teknisi big bike MPM akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident Dan fasilitas dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM Free dyno test.

Original Article