HPCI Wilayah Jabodetabek Jalin Silaturahmi Lewat Kopdargab

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Dalam rangka menjalin dan memperkuat ikatan tali silaturahmi, HPCI wilayah Jabodetabek gelar Kopdar Gabungan (Kopdargab).

Honda PCX Club Indonesia (HPCI), merupakan klub bagi para biker pengguna sepeda motor skuter matik Honda PCX. Dalam perkembangannya, HPCI telah tersebar di seluruh nusantara.

Akhir pekan kemarin (22/8), HPCI wilayah Jabodetabek gelar Kopdar Gabungan di Fairway Cafe, Bogor. Kopdar gabungan ini merupakan ajang bagi HPCI se-Jabodetabek untuk memperkuat ikatan tali silaturahmi.

Baca juga : Indonesia Ride Adventure Gekar Dual Purpose Coaching Clinic

Berbeda dengan kopdar-kopdar sebelumnya, ditengah pandemi ini ada beberapa aturan yang mesti diterapkan diantaranya adalah protokol kesehatan. Meski demikian, sebanyak 200 biker yang hadir tetap antusias hadir meski harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Kegiatan kopdargan tersebut diisi dengan berbagai acara, dibuka oleh sambutan dari Bro Yuha dari HPCI Bogor Chapter selaku tuan rumah kegiatan. Dilanjutkan dengan, sambutan dari Ketua Umum dan dari masing-masing pengurus chapter HPCI se-Jabodetabek.

Dalam kegiatan kali ini, dibahas juga rencana gelaran acara dalam rangka menyambut hari ulang tahun Honda PCX Club Indonesia yang ke-9 tahun. Direncanakan gelaran tersebut akan dilaksanakan di Mojokerto, Jawa Timur.

Ketua HPCI Korwil Jabodetabek, Bro Pay mengatakan, Kopdargab ini selain sebagai ajang silaturahmi bisa juga jadi media bagi para biker HPCI untuk bisa saling bertukar informasi.

“Acara ini sangat bagus, guna membangun silaturahmi antar HPCI se-Jabodetabek. Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan secara rutin lagi. Sukses untuk semua chapter dan enjoy,” pungkas Bro Pay.

The post HPCI Wilayah Jabodetabek Jalin Silaturahmi Lewat Kopdargab appeared first on Zonabikers.com.

Original Article