HPCI Sambut Usia Ke-9 Tahun Dengan Kegiatan Sosial Donor Darah Serentak

HPCI Sambut Usia Ke-9 Tahun Dengan Kegiatan Sosial Donor Darah Serentak

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Kegiatan sosial donor darah, serentak dilakukan oleh para bikers dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di seluruh pelosok nusantara.

Honda PCX Club Indonesia, pertama kali berdiri pada tanggal 23 September 2011. HPCI berdiri berawal dari penggemar Honda PCX yang punya semangat, gagasan dan harapan akan terwujudnya klub yang mewadahi para pencinta Honda PCX.

Tidak terasa 9 tahun berlalu HPCI bertumbuh besar memiliki 120 Chapter seluruh Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota.

Dalam masa pandemi COVID-19 HPCI memiliki semangat untuk merayakan HUT ke-9 pada tahun ini, seluruh Chapter HPCI melakukan kegiatan Donor Darah serentak sebagai bentuk wujud kesyukuran tersebut pada tanggal 23 September 2020.

Dengan komando Ketua Umum HPCI Bro Haji Rahmat Wira berharap seluruh member turut serta berpartisipasi memberikan dukungan agar kegiatan berjalan lancar.

Dirinya pun berpesan kegiatan sosial Donor Darah ini akan menjadi kegiatan Rutin para chapter yang dilakukan per 3 bulan sekali.

“Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) di masing masing Chapter selaku pelaksana kegiatan donor darah bekerjasama dengan anggota Chapter HPCI dalam mewujudkan kegiatan kemanusiaan ini,” ujarnya.

Kegiatan Sosial Donor Darah

Hal ini merupakan salah satu penjabaran AD ART HPCI , yaitu Pengabdian Masyarakat, komunitas motor tidak sekedar touring , modifikasi , kopdar, tetapi juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

The post HPCI Sambut Usia Ke-9 Tahun Dengan Kegiatan Sosial Donor Darah Serentak appeared first on Zonabikers.com.

Original Article