Honda Vietnam Tembus Produksi 30 Juta Unit Sepeda Motor

Honda Vietnam Tembus Produksi 30 Juta Unit Sepeda Motor

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda Vietnam sudah berhasuk mencapai total kumulatif 30 juta produksi sepeda motor! Beragam model yang sudah dilahirkan antara lain Wave Alpha, Blade, dan Wave RSX.

Honda Vietnam Co., Ltd. yang berkantor pusat di Hanoi mengumumkan dengan bangga bahwa mereka telah mencapai total kumulatif 30 juta produksi sepeda motor. Model yang cukup berkesan di angka ini adalah Winner X.

Menyambut prestasinya, Honda Vietnam mengungkapkan dalam perjalanan menuju pencapaian sejarah baru selanjutnya. Mereka akan terus berusaha untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang melebihi ekspektasi pelanggan lokal, serta menjadi perusahaan Terdepan.

Berdiri pada tahun 1996, awalnya Honda Vietnam sebagai perusahaan manufaktur dan penjualan sepeda motor yang memulai produksinya di Desember 1997.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Honda juga akan mempromosikan lokalisasi produksi dan penjualan, serta mengoperasikan berbagai fasilitas terkait seperti tiga pabrik sepeda motor dan pusat suku cadang di negara tersebut.

Dengan jumlah pegawai kurang lebih 10.000 orang, pabrikan sepeda motor Jepang yang berlokasi di Vietnam sudah pernah memproduksi berbagai model, seperti Wave Alpha, Blade, Wave RSX, Future, Winner X, Vision, Air Blade, Lead, SH, dan SH Mode. (Litha/Prob/NM)

The post Honda Vietnam Tembus Produksi 30 Juta Unit Sepeda Motor appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.