Honda Vario Series Kian Memikat dengan Warna Baru

Honda Vario Series Kian Memikat dengan Warna Baru

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan baru terhadap Honda Vario series melalui sajian dua warna baru kepada masyarakat di Indonesia.

Skutik terlaris untuk pasar ekspor PT AHM ini kembali mendapatkan penyegaran. Opsi tersebut bisa ditemui calon konsumen pada varian Honda Vario 150 di mana kini terdapat opsi warna Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

Jika Honda Vario 150 punya warna anyar, maka Honda Vario 125 khususnya tipe CBS-ISS juga mendapatkan sentuhan mengikuti sang kakak. unit ini sekarang punya tiga warna yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Sedangkan Honda Vario 125 CBS tersedia warna baru Advance Red. Kedua model ini juga sekarang punya desain striping baru yang lebih simple, namun tetap mewah ditambah pengaplikasian emblem 3D ‘Honda’ dan ‘Vario’.

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dapat mencapai top speed 105 km/jam. Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 EURO 3).

Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas 18 liter didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas serta ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg berdesain sporty. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Melengkapi skutik eksklusif Honda Vario 150, AHM hadirkan Honda Vario 125 berbekal kapasitas mesin 125 cc dengan menyertai teknologi eSP di dalamnya memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakan yang irit. Akselerasi mesin kapasitas 125 cc yang memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam. Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, Honda Vario 125 menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp22.750.000. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp20.150.000. Untuk tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp19.350.000 (on-the-road DKI Jakarta).

Jika Anda belum sempat melihat tampilan barunya di dealer Honda, tak ada salahnya untuk menanti keberadaan pilihan baru Honda Vario series ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlansung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang. Apalagi, di sana juga tentunya akan banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian produk sepedamotor Honda.

[stm_sidebar sidebar=”651″]