Shared by Dapurpacu.id for IIMS

JAKARTA (DP) – All New PCX menjadi penyumbang terbesar penjualan booth Honda sepanjang gelaran Telkomsel IIMS 2019. Dari 1.223 unit yang berhasil tercatat, skutik premium Honda ini membukukan angka pemesanan (SPK) sebanyak 550 unit.

General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Didi Kwok mengatakan sejak diproduksi di dalam negeri, PCX diklaim makin dibidik pecinta skutik di Tanah Air.

Desainnya yang elegan dengan beragam fitur canggih, lanjut Didi, membuat pengguna skutik banyak yang memesannya di seluruh Indonesia, termasuk di ajang pameran ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pengunjung telah menjadikan Honda PCX yang kali ini jadi primadona pameran ini,” ujar Didi, dalam siaran resminya.

Total SPK yang terkumpul selama 11 hari pameran sebanyak 1.223 unit.

Selain itu, kontribusi lainnya juga disumbangkan dari jajaran skutik Honda lainnya, meliputi Scoopy sebanyak 253 unit, disusul Vario series 119 unit, dan BeAT series 102 unit.

Tak hanya itu, Super Cub C125 juga cukup ‘moncer’ penjualannya dengan pencapaian 37 unit. Motor bebek legendaris yang kini disematkan beragam fitur canggih ini ternyata masih mendapat tempat di hati konsumen.

Sementara itu, Honda Forza juga meraih penjualan 37 unit, disusul CBR250RR sebesar 35 unit.

Honda X-ADV berhasil terjual 5 unit dan dinobatkan sebagai Best Trail Adventure.

Di jajaran big bike Honda, CMX500 Rebel kembali menjadi model terlaris dengan catatan penjualan sebanyak 21 unit. Sementara itu motor yang baru diperkenalkan pertama kalinya di pameran ini, Honda X-ADV berhasil menarik minat 5 pembeli dan juga langsung menyabet penghargaan Best Trail Adventure.

Lalu Honda CB650R yang belum lama diperkenalkan ke publik juga berhasil mencetak penjualan sebanyak 5 unit dan mendapat penghargaan Best Naked Bike.

Keseriusan AHM menghadirkan booth yang nyaman untuk pengunjung mendapat apresiasi melalui penghargaan sebagai Best Booth Motorcycle >125 sqm dalam pameran ini. [dp/MTH]

Original Article