Honda New Mobilio Dijamin dengan Beragam Layanan Purna Jual

Honda New Mobilio Dijamin dengan Beragam Layanan Purna Jual

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan menjamin konsumen new Mobilio dengan berbagai layanan purnajual serta garansi mobil yang diberikan.

Bagi para pemilik new Mobilio, Honda akan memberikan paket gratis biaya jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Dengan jaminan tersebut, konsumen akan menghemat biaya operasional perawatan mobil miliknya.

Tak hanya itu, tawaran lain yang juga tak kalah menguntungkan adanya paket hemat suku cadang yang diberikan produsen Honda, dimana seluruh komponen dijamin selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Konsumen juga bisa memilih jaminan suku cadang 8 tahun atau 100 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dulu.

Melalui fasilitas tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan terhadap biaya perawatan yang lebih terjangkau. Hal terpenting yakni terhindar dari kenaikan harga sparepart.

Fasilitas layanan emergency juga bisa didapat pemilik new Mobilio melalui Experience Honda yang siap melayanai selama 24 jam para pemilik new Mobilio yang mengalami masalah di tengah perjalanan.

Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.

Sebagaimana diketahui, Honda new Mobilio hadir dengan ubahan minor pada eksterior dan interior yang mendukung tampilan sporti serta kenyamanan. Honda Mobilio Mobilio S Rp194 juta, Mobilio E Rp214,5 juta, Mobilio E CVT Rp225,5 juta, Mobilio RS Rp237,5 juta, Mobilio RS CVT Rp248 juta.

Tunggu kehadiran new Mobilio dalam pameran automotif terbesar di tanah air Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]