Honda New BR-V Hadir dengan Kosmetik Baru di Telkomsel IIMS 2019

Honda New BR-V Hadir dengan Kosmetik Baru di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA — PT Honda Prospect Motor (HPM) menggunakan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk memperkenalkan tampilan baru New Honda BR-V pada hari pembukaan, Kamis (25/4/2019). Sejumlah sentuhan penyempurnaan dilakukan pada compact SUV itu baik di bagian eksterior maupun interior.

Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy mengatakan sejak diperkenalkan pada tahun 2016, Honda BR-V menjadi model unggulan Honda. “Mengusung konsep Brave New Worlds, model LSUV dari Honda ini kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru,” kata Jonfis.

Gubahan yang dilakukan Honda pada SUV 7 penumpang ini antara lain penambahan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Penyempurnaan juga menyentuh New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish untuk memberikan penerangan yang maksimal.

 

Perubahan juga dilakukan Honda pada bagian interior. Honda BR-V kini mendapat balutan kulit kini hadir pada kursi, setir, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu.

Ada yang berbeda dengan bagian kabin yang kini terkesan sporty berkat kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit. New Honda BR-V telah dilengkapi fitur baru penyesuian jok di bangku pengemudi serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada jok baris kedua.

Honda juga melakukan menyempurnakan head unit baru 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port.

Tak ada perubahan dari sisi mesin. New Honda BR-V masih mengandalkan mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. “Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan,” kata Jonfis.

New Honda BR-V tersedia dalam empat varian yakni Prestige CVT, Tipe E Transmisi CVT dan 6 M/T, serta Tipe S transmisi manual 6-kecepatan. Ada 6 pilihan warna yang disedikiakan yaitu Premium Amber Metallic, Coffe Chery Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White.

Sedangkan harga, New Honda BR-V S M/T dijual Rp 238.000.000, New Honda BR-V E M/T dibanderol Rp 252.500.000, New Honda BR-V E CVT dilepas Rp 262.500.000, sedangkan tipe tertinggi New Honda BR-V Prestige CVT dijual Rp 279.500.000.

[stm_sidebar sidebar=”651″]