Honda CT125 Siap Produksi, Begini Bocoran Desainnya

Honda CT125 Siap Produksi, Begini Bocoran Desainnya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Konsep Honda trail cub sudah pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019 lalu. Kini Honda CT125 siap produksi, detail desain terbarunya terlihat sedikit berbeda.

Honda CT, jajaran motor ringan yang mumpuni untuk off-road sudah mendaftarkan model CT125 terbarunya. Kerap disebut Trail Cub atau Hunter Cub, model CT rangkanya mirip dengan gaya underbone terdahulu, Super Cub.

Konsep Honda CT125. Foto: motorcycle

Honda CT125 siap produksi itu berdesain khusus untuk Eropa rupanya sudah didaftarkan di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa, dan menurut laman motorcycle konsepnya mirip dengan konsep Tokyo, namun memiliki perubahan yang tidak terlalu mencolok, seperti sistem knalpotnya diberi pelindung panas tambahan, rangka serupa namun ditambahkan plat pivot swingarm, serta ada kompartemen kecil di rangka jok depan. Fork juga berbeda dengan fender depan yang lebih panjang. Selain itu, rupanya rangka jok pengendara dan penumpangnya terpisah.

Namun, belum dapat dipastikan apakah nama CT125 akan digunakan untuk desain terbaru Honda kali ini. Karena pada Oktober tahun lalu Honda mengajukan merek dagang ke kantor hak paten dan merek dagang Amerika Serikat (U.S. Patent and Trademark Office/USPTO). Nama yang diajukan untuk mendapatkan hak paten adalah Hunter Cub dan Trail125.

Konsep Honda CT125. Foto: motorcycle

Kelihatannya, CT125 akan dipasarkan di Amerika Serikat bersama dengan MiniMoto terdahulunya, yaitu Monkey, Grom dan Super Cub. (Litha/Prob/NM)

The post Honda CT125 Siap Produksi, Begini Bocoran Desainnya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.