Honda CBR250RR SP Quick Shifter Sapa Yogyakarta

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Sapa Yogyakarta

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – PT Astra Honda Motor selaku APM Honda di Indonesia pertama kali memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter di Jakarta 24 Juli lalu. Motor sport ini dihadirkan sebagai upaya Honda untuk mewujudkan mimpi pecinta motor sport yang mendambakan performa agresif dan kencang layaknya motor balap. Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch semakin memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan secara langsung Honda CBR250RR SP Quick Shifter melalui pameran di atrium utama Plaza Ambarrukmo pada 22-28 September 2020.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali dapur pacu berkubikasi 250cc 2 silinder DOHC 8 katup. Dapur pacu produksi putra bangsa ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m) / 11.000 rpm.

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172 km/jam, catatan waktu ini menempatkan varian terbaru Honda CBR sebagai standar performa tertinggi di kelas super sport 250cc dua silinder.

Penyematan Quick Shifter pada model ini mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi dapat dilakukan tanpa menarik tuas kopling. Berkat fitur terbaru ini, pengendara dapat menikmati akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

“Honda CBR250RR SP dibekali dengan 4 pilihan mode Quick Shifter. Pengendara dapat memilih Quick Shifter aktif untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja, atau mode Quick Shifter off,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter tersedia di seluruh jaringan Dealer Honda Big Wing dan Honda Wing. Di Yogyakarta, motor sport ini dipasarkan dengan harga (OTR) Rp 74.320.000,- untuk warna Bravery Red Black ; Rp 74.920.000,- untuk warna Honda Racing Red ; dan Rp 75.320.000,- untuk special edition Garuda X Samurai. Spesial untuk pembelian saat pameran perdana di Plaza Ambarrukmo ini, konsumen berhak mendapatkan promo khusus hemat sampai dengan Rp 5.000.000,-. [dp/BGS]

Original Article