Honda CB650R Wingmotor, Transformasi Naked Jadi Reli Dakar HRC 

Honda CB650R Wingmotor, Transformasi Naked Jadi Reli Dakar HRC 

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Honda CB650R Wingmotor mengingatkan pada sepeda motor reli dunia Dakar. Berbasis naked yang berganti rupa menjadi adventure HRC di Reli Dakar.

Dengan ubahan pada suspensi depan, fascia, suspensi belakang dan roda naked menengah Honda itu berubah menjadi sepeda motor dual purpose yang umum digunakan dalam Reli Dunia Dakar. Honda CB650R Wingmotor masih dengan roda berdiameter 17″ dan mesin 4 silinder disebut-sebut mirip dengan motor reli HRC untuk mengikuti kompetisi dakar. Dilansir dari motoblog, motor ini dirancang untuk mampu menerjang gurun.

Foto: blogo

Bagian depan CB650R Wingmotor itu kini dilengkapi dengan flyscreen untuk melindungi pengendara dari angin, debu, dan batu. Seperti halnya motor adventure, fender mirip paruh bebek terintegrasi dengan shroud depan. Stang tinggi dan lebar untuk memfasilitasi kontrol kendaraan di medan yang sulit dan posisi berdiri.

Tak hanya itu, suspesnsinya juga baru, lalu velgnya 17″. dan ditutupi dengan blok untuk menutup dari baru dan lumpur. Blogo juga menyatakan bahwa motor 4 silinder ini mirip dengan Yamaha FZT 750 tahun 1986. (Litha/Prob/NM)

The post Honda CB650R Wingmotor, Transformasi Naked Jadi Reli Dakar HRC appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.