Honda Brio Music Project Festival Sambangi Bandung

Honda Brio Music Project Festival Sambangi Bandung

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

Bandung – Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Brio Music Project Fesival di kota Bandung setelah Jakarta yang menjadi penyelenggaraan kota pertama.

Festival yang menjadi rangkaian acara Brio Music Project, kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio bertemakan “Break Out Break Free”, tersebut berlangsung di Nara Park, Bandung beberapa waktu lalu.

Brio Music Festival di Bandung dimeriahkan penampilan band The SIGIT dan Fade2Black, serta meet & greet dengan Rendy Pandugo. Selain itu, para peserta juga dapat mengikuti music workshop bersama Fade2Black dan The SIGIT.

Di acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyayi sekaligus memainkan alat musik di dalam All New Honda Brio. Tersedia juga 2 studio mini dengan alat musik lengkap dan kamera untuk merekam audio dan video, yang dapat digunakan untuk mengikuti kontes Brio Music Project.

“Kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas anak mudanya, termasuk di dunia musik. Karena itu, Brio Music Project Festival kami adakan sebagai wadah kreativitas bermusik dari generasi milenial untuk meraih kesempatan untuk menjadi bintang. Kami berharap ajang ini dapat memberikan inspirasi kepada lebih banyak anak muda untuk terus berkembang dan berkarya. Kami juga berharap dengan diadakannya acara ini, All New Honda Brio dapat lebih dikenal di kalangan anak muda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor

Kontes Brio Music Project diperuntukkan bagi grup musik yang beranggotakan 2 – 4 orang, dengan cara mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld. Sementara itu, versi lengkap lagu dengan maksimal durasi 5 menit, dikirimkan melalui email ke briomusicproject@gmail.com beserta dengan profil para peserta. Website www.Honda-Indonesia.com dapat dikunjungi untuk melihat syarat dan ketentuan yang berlaku.

Grup musik yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50,000,000,-, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan personal coaching bersama Rendy Pandugo. Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi brand ambassador dari All New Honda Brio.

Honda akan hadir dengan jajaran produk unggulannya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung di Ji Expo Jakarta mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]
[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

Indonesianmotorshow.com – simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

[stm_sidebar sidebar=”651″]