Honda Brio dan Civic Hatchback RS Rebut Gelar Mobil Terbaik 2020

Honda Brio dan Civic Hatchback RS Rebut Gelar Mobil Terbaik 2020

Shared by Autos.id for IIMS

Dalam ajang Otomotif Award 2020, HPM berhasil menyabet tiga penghargaan

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor mendapatkan 3 penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual lewat akun youtube Otomotif TV & Gridoto di Jakarta, baru-baru ini. Ketiga penghargaan tersebut berikan kepada All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio Rs dan New Honda Civic RS.

All New Honda Brio Satya berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Best Low Cost Green Car, sedangkan All New Honda Brio RS berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best City Hatchback. New Honda Civic RS yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari 2020 lalu berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya pada kategori Large Hatchback.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengaku sangat bersyukur, kembali Honda mendapatkan penghargaan pada acara bergengsi ini.

honda brio

“Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru 2 bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car. Prestasi ini tentunya akan memberi semangat bagi kamu untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi bagi konsumen di Indonesia,” imbuhnya.

Sampai saat ini, Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada tahun 2020 dan New Honda Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit semenjak pertama kali diluncurkan.

Otomotif Award 2020 merupakan ajang penghargaan dari Tabloid Otomotif yang telah memasuki tahun ke-13 baru dan tahun ini mengusung tema Passionate fo Challenge dan untuk pertama kalinya digelar secara virtual. Acara ini diselenggarakan sebagai apresiasi Tabloid Otomotif kepada para pelaku industri otomotif di Indonesia.

Original Article