Honda Awali Tahun dengan Angka Penjualan Positif

Honda Awali Tahun dengan Angka Penjualan Positif

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali penjualan di awal 2019 dengan capaian positif.

Dimana model Honda Brio kembali menjadi mobil paling laris diantara jajaran model Honda lainnya. Sepanjang Januari hingga Februari 2019, Brio mencatatkan penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

Dengan pencapaian tersebut, all new Honda Brio memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada bulan Februari 2019 lalu, sebanyak 10.637 unit. Sedangkan all new Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara All New Honda Brio RS juga mencetak penjualan sebesar 1.292 unit pada bulan Februari lalu.

Selain Brio, New Honda Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu berhasil mencatatkan penjualan hingga 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Honda HR-V 1.5L sendiri di bulan sama, membukukan penjualan sebanyak 828 unit, diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran di bulan Februari mencatat penjualan 116 unit.

Pencapaian penjualan awal tahun ini, menurut Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan trend yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio.

“Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019.” pungkasnya.

Honda sendiri tentunya bakal menjadi magnet tersendiri di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Beragam program menarik tentunya akan diberikan selama pameran yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]