Honda Ajak Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat

Honda Ajak Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Berolahraga bagi sebagian orang sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya. Dalam kesehariannya, mereka memiliki jadwal khusus yang disediakan untuk berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Apalagi sejak era pandemi awal tahun lalu, olahraga kini menjadi sebuah sarana rekreasi pengganti terhadap sulitnya berwisata saat ini. Sebutlah, bersepeda, jogging, trekking hingga belakangan kembali tren olahraga sepatu roda, semua dijalani oleh kebanyakan masyarakat saat ini.

Tren ini lantas dimanfaatkan Honda sebagai bentuk kampanye terbarunya. Dengan tajuk ‘Sehat Bersama Honda’, Honda ingin mengajak masyarakat untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga, sekaligus menawarkan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil dan melakukan perawatan purna jual.

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media. Kali ini, Honda memanfaatkan platform Instagram untuk mengajak masyarakat menunjukkan dukungan mereka untuk gaya hidup yang lebih sehat, dengan cara menampilkan foto saat berolahraga dengan menggunakan Filter khusus dari Honda. Filter tersebut dapat diunduh melalui akun resmi Honda Indonesia yaitu @hondaisme maupun akun Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Melalui program ini, Honda juga memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian maupun melakukan perawatan mobil Honda. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini. Program ini berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2020.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Sementara khusus bagi konsumen loyalis, profesi pendidik, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp 10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey. Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun. Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta.

Selain program penjualan, Honda juga menawarkan program suku cadang yang memberikan keuntungan saat konsumen melakukan service di Dealer resmi Honda yang bertajuk “Promo Paket Sehat Honda” melalui beberapa pilihan paket, yaitu Paket Sehat 1 (Service AC) mulai dari Rp 335.000, Paket Sehat 2 (Battery & Engine Performance) mulai dari Rp. 760.000, dan Paket Sehat 3 (Perawatan Dasar) mulai dari Rp. 685.000. Untuk mendapatkan promo Paket Sehat Honda, konsumen diwajibkan untuk melakukan booking melalui aplikasi Honda e-Care*.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda selalu ingin memberikan nilai lebih bagi seluruh konsumennya, begitu juga dalam situasi saat ini kami ingin mengajak konsumen untuk bersama-sama menjalani hidup sehat sehingga kami menawarkan program Honda Healthy Challenge. Harapannya program ini dapat memotivasi para konsumen Honda dalam menjalani pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan.

Original Article