Hidden Valley Track Akan Menjadi One Stop Solution Otomotif di Jakarta

Hidden Valley Track Akan Menjadi One Stop Solution Otomotif di Jakarta

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Hidden Valley Track-Baja Otomotif Superblock (B.O.S) telah resmi dibangun, beberapa fasilitas sirkuit di dalamnya akan menyuguhkan venue yang lengkap dan mewah alias One Stop Solution.

Sirkuit garuk tanah akan segera hadir untuk maniak otomotif khususnya olahraga offroad. Terletak di wilayah Jakarta Timur dengan luas lahan 2 hektar, sirkuit Hidden Valley Track B.O.S akan menyediakan beberapa fasilitas sirkuit yang menarik dan mewah selain sirkuit yang bisa digunakan untuk Grasstrack, Motocross, Flattrack dan Supermoto.

“Kita rencanannya juga akan membangun fasilitas mall khusus produk otomotif, café, hall centre, serta fasilitas lainnya yang menunjang olahraga otomotif. Selain itu juga kami menyediakan fasilitas loker, shower untuk tamu yang datang pasca menikmati sirkuit Hidden Valley Track,” ungkap Rudi MF selaku General Manager Dyandra Promosindo.

“Mall akan menggunakan container yang ditumpuk, rencanannya 3 lantai yang didalamnya akan diisi oleh tenant-tenant yang sudah tidak asing lagi,” imbuh Rudy.

Sementara itu, Joko Iman selaku CEO Hidden Valley Track B.O.S juga mengungkapkan bahwa nantinya manajemen akan mengadakan beberapa agenda acara, salah satunya Night Race.

“Nanti aka nada Night Race, Saftey Riding Course, fasilitas garage serta tempat penyewaan riding gear. Intinya fasilitas yang kami sediakan untuk pengunjung seperti golf course.”

Hidden Valley Track B.O.S adalah sebuah lahan seluas 2 hektar yang rencanannya akan dibangun sirkuit offroad dan fasilitas pendukungnya. Lahan ini terletak di kawasan industi Pulo Gadung Jakarta Timur, tepatnya di pabrik Jakarta Kyoei Steel Works. (Daus/Prob/NM).

The post Hidden Valley Track Akan Menjadi One Stop Solution Otomotif di Jakarta appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.