Shared by Mobilinanews.id for IIMS

mobilinanews (Jakarta) – Suksesi penyelenggaraan Indonesia International Motor Show setiap tahunnya tidak lepas dari dedikasi dan komitmen kuat penyelenggaranya.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS menyebut bahwa sukses IIMS ditunjang tiga pilar utama.

Ketiganya yakni Entertainment, Education dan Bisnis. Hal ini disampaikannya di sela sesi tanya jawab pada konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 di The Westin Jakarta (11/4).

“Untuk entertainment sendiri, pertama kalinya di Telkomsel IIMS 2019 nanti, ada Infinite Live,” sebut Kohen sapaannya.

Menurutnya, Infinite Live adalah panggung yang bisa dimanfaatkan semua orang dan semua komunitas untuk bisa berekspresi setelah pameran tutup selama 25 April – 5 Mei 2019 nanti.

“Di pendidikan kami merasa paling tepat menggali potensi pelajar, sama seperti IIMS sebelumnya, di Telkomsel IIMS 2019 nanti ada student day,” lanjutnya.

Dyandra Promosindo telah bermitra dengan 11 sekolah Tinggi di daerah berbeda yang ada di Indonesia.

“Kami mengakomodir mereka untuk tidak sekedar hadir tapi berkompetisi ilmiah untuk bisa mendapatkan investor,” tambahnya.

Dari sisi bisnis pun akan sejalan dengan dua pilar lainnya yang saling melengkapi. Engga heran, konsep IIMS telah diadopsi di sejumlah negara. (anto)

See Original Article