Helm Momodesign Berubah Warna dan Klasik Jadi Model Baru Andalan

Helm Momodesign Berubah Warna dan Klasik Jadi Model Baru Andalan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Helm dari Italia ini bergrafis unik. Helm Momodesign berubah warna sesuai sudut datangnya cahaya, dihadirkan bersama model klasik.

Momodesign hadir dengan 2 model helm terbaru, yaitu FGTR Classic Pop dan FGTR Classic Multicolor. Pada helm tipe FGTR Pop, dilansir dari motoblog, hadir dengan warna yang cerah, dan menggunakan cat baru yang bisa berubah tergantung sudut datangnya cahaya. Helm Momodesign berubah warna ini juga bisa menciptakan efek khusus.

Sementara itu, untuk edisi FGTR Multicolor, desainnya terinspirasi dari helm FGTR pertama. Dengan versi classic, Momodesign menginterpretasikan ulang model ikonik mereka dan mempertahankan karakteristik gayanya dengan baik.

Dari kedua seri tersebut, shell-nya sama-sama dibuat dari bahan ABS, lalu di bagian dalamnya, kain yang digunakan mampu menyerap kelembaban dengan baik, juga kulit jadi bisa bernafas. Visor luarnya menggunakan antiscratch UV4000 dengan dukungan terbuat dari serat karbon, serta gripnya bisa dilepas dan dicuci.

FGTR POP hadir dengan warna Glossy Green Blue dan Fuxia Polished Copper. Sedangkan untuk edisi FGTR Multicolor pilihan warnanya adalah Matte Grey dan Matte White. Helm dari Momodesign ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XXS, XS, S, M, ML, L, dan XL. Untuk harga FGTR Pop dan Multicolor kurang lebih sama-sama dibanderol sekitar Rp 3,6 juta. (Litha/Prob/NM)

The post Helm Momodesign Berubah Warna dan Klasik Jadi Model Baru Andalan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.