Helm Baru Arai Dilengkapi Teknologi Helm F1 dengan Banyak Grafis

Helm Baru Arai Dilengkapi Teknologi Helm F1 dengan Banyak Grafis

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Arai menghadirkan helm baru yang mengadopsi teknologi pelindung kepala untuk kompetisi Formula 1. Tidak hanya itu, helm baru Arai ini dilengkapi banyak grafis menarik.

Pemasangan alat komunikasi pada helm dilakukan oleh banyak pengendara dengan berbagai tujuan. Untuk memudahkan pemasangan interkom yang terdiri dari kabel mikrofon dan speaker, Arai menghadirkan helm terbarunya, yaitu Arai Astro-GX. Dilansir dari laman webike, Astro-GX ini akan sangat luar biasa dan memudahkan pengendara baik di jalan perkotaan maupun untuk dibawa touring.

Foto: webike

Arai Astro-GX dilengkapi dengan teknologi helm F1 yang akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna, karena untuk memasang dan melepas sudah tidak serepot dulu. Ada ruang datar di rusuk samping untuk meningkatkan daya rekat antara interkom dan helm sehingga lebih rentan terkena getaran saat berkendara.

Foto: webike
Foto: webike

Helm Astro-GX ini juga hadir dengan beberapa pilihan warna dan 3 tema grafis yaitu Rock, Spine, dan Patch yang memiliki beberapa variasi serta tentunya memanjakan mata. Produk terbaru dari Arai ini dijadwalkan untuk rilis di bulan Juli 2020, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harganya. (Litha/Prob/NM)

Foto: webike

The post Helm Baru Arai Dilengkapi Teknologi Helm F1 dengan Banyak Grafis appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.