Health & Safety Campaign : Cara Toyota Peduli Pandemi

Health & Safety Campaign : Cara Toyota Peduli Pandemi

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Kehadiran pandemi COVID-19 di Bumi Pertiwi memang membuat banyak hal tidak bisa berjalan selayaknya seperti dahulu. Oleh karenanya, suka ataupun tidak, publik harus bisa beradaptasi pada kebiasaan – kebiasaan baru yang lebih aman dan sehat. Dan Toyota pun melihat bahwa mereka bisa berkontribusi dalam hal ini dengan menelurkan sebuah program baru yaitu Health & Safety Campaign. Program apakah itu? Mari kita bahas.

Jadi, Health & Safety Campaign adalah sebuah aftersales program yang akan berlangsung dari bulan ini hingga penghujung 2020 mendatang. Lebih tepatnya, program ini akan berlangsung per berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 31 Desember 2020. Program ini sifatnya nasional, dan akan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota mempunyai komitmen dalam menghadirkan total solution in mobility bagi pelanggan, termasuk saat menghadapi situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Nah, caranya adalah dengan memberikan potongan atau diskon pada beberapa layanan tertentu. Pihak Toyota akan memberikan potongan untuk Toyota genuine Parts dan Toyota Motor Oil. Selain itu, ada potongan 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Namun, khusus untuk layanan Car Care Engine Room Treatment hanya berlaku di Jabodetabek saja. Sedangkan promo lain adalah diskon 20% untuk TMO Wiper Fluid. Informasi lebih komplit dari program ini bisa kalian tanyakan langsung ke bengkel resmi Toyota yang terdekat dari posisi kalian, atau main – main saja ke situs resmi Toyota.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan. “Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,”tutup Anton.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah ada onwer Toyota yang sedang ingin servis mobil? Mari manfaatkan program ini, sob.

Original Article