Hasil QTT GP Katalunya, Morbidelli Pole Position Diikuti Dua Yamaha

Hasil QTT GP Katalunya, Morbidelli Pole Position Diikuti Dua Yamaha

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Babak kualifikasi alias QTT GP Katalunya telah usai dengan hasil akhir yang dikuasai trio Yamaha, yaitu Morbidelli, Quartararo, dan Rossi. Besok mereka bertiga otomatis akan memulai balapan dengan posisi terdepan. Berhasilkah Yamaha mempertahankan performanya saat race besok?

QTT GP Katalunya berakhir menakjubkan dan memuaskan bagi Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT, karena ia berhasil menorehkan catatan penting. Morbidelli meraih pole position pertama sejak balapan di Malaysia 3 tahun silam.

Di belakangnya, ada rekan setimnya, Fabio Quartararo (P2), dan ada calon rekannya untuk tahun depan, Valentino Rossi (P3). Ya, Rossi hari ini dikonfirmasi akan bergabung dengan Petronas SRT untuk musim depan dan meninggalkan timnya sekarang, Monster Energy Yamaha.

Di belakang trio Yamaha tersebut, ada Jack Miller (P4) dari Pramac Racing Ducati, jawara GP Emilia Romagna, Maverick Vinales (P5) dari Monster Energy Yamaha, Johann Zarco (P6) Esponsorama Racing, Pol Espargaro (P7) dari Red Bull KTM Factory Racing, pembalap Suzuki yang kian menunjukkan kehebatannya belakangan ini, Joan Mir (P8) yang bernaung di Suzuki Ecstar, Daniloo Petrucci (P9) dari Ducati, dan ada Brad Binder (P10), naungan Red Bull KTM Factory Racing.

Itu dia 10 besar QTT GP Katalunya, untuk final results-nya dapat dilihat di bawah ini: (Litha/Prob/NM)

The post Hasil QTT GP Katalunya, Morbidelli Pole Position Diikuti Dua Yamaha appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.