Shared by Drivenhype.com for IIMS

Tak hanya manjakan pengunjung dewasa saja, IIMS juga berikan pengunjung anak-anak tempat bermain dan juga belajar.

Drive and Hype – Gelaran IIMS 2019 sudah memasuki hari ke-9 dan antusiasme pengunjung masih terlihat. Salah satunya banyaknya pengunjung yang membawa anaknya untuk ikut menikmati pameran otomotif ini. Karena hal tersebutlah, IIMS tak lupa menyediakan Kids Corner untuk menyambut pengunjung anak-anak yang datang ke IIMS 2019.

Keberadaan Kids Corner ini cukup menarik perhatian para pengunjung yang membawa anak-anak. Tak hanya bisa beristirahat sejenak, tapi anak-anak juga bisa belajar sambil bermain. Di Kids Corner ini, IIMS menyediakan mobil mini yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain. Tak hanya itu, didampingi oleh kepolisian lalu lintas, anak-anak juga diajari bagaimana tata cara mengemudi yang baik, serta aturan mengenai rambu-rambu lalu lintas.

Pengunjung cukup membayar sebesar Rp 25.000 saja untuk bisa menikmati wahana untuk anak-anak ini. Setelah anak mencoba berkendara menggunakan mobil mini, pihak polisi yang mendampingi akan memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) khusus Anak sebagai tanda kelulusan dan apresiasi bagi sang anak yang sudah belajar mengenai rambu-rambu dan aturan berlalu lintas yang baik dan benar. Tentunya, SIM ini hanyalah mainan untuk menambah keseruan wahana ini, bukan SIM sesungguhnya yang bisa digunakan secara umum.

Original Article